Sabtu, 26 Mei 2012

SEBUAH LUKISAN SANG PENCIPTA


tataplah lukisan alam itu kawan. Betapa besar dan megahnya ia berdiri. Inilah lukisan sang pencipta, takkan ada yang bisa menandinginya. Secerdas apapun, sepintar apapun, dan sekuat apapun manusia, saya yakin takkan ada yang bisa membuat seperti gambar diatas, pasti takkan ada yang bisa membuat gunung tempat para padi menguning, dan pohon-pohon yang menjulang menghiasi indahnya pandangan.

salah satu obat hati adalah melihat pemandangan seperti diatas. stresss, depresi yang kita hadapi di dunia ini dapat hilang hanya dengan melihat lukisan sang pencipta di atas. ketika saya melihat semua ini saya sontak saya mendendangkan sebuah puisi
 "simphony alam"

aluanan nyayian burung
berpadu dengan alam 
membentuk sebuah simphony
merasuk sukma kalbu ini

melodi hamparan sawah 
bak aroma penghapus pilu
tetesan embun berpadu tarian kabut
ciptakan gelora penyejuk hati

burung-burung pun bernyayi 
alam pun tersenyum
jadikan hati mekar kembali 
yakinkan hidupku bahagia.
itulah ungkapan kesan yang tak terlupakan dan saya realisasikan lewar puisi. sungguh alam adalah anugrah sang pencipta yang sangat besar. oh Tuhan Yang Maha Esa terima kasih atas titpan terindah ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar